Mengubah Ketakutan Menjadi Kemauan dan Keyakinan

Di sisi lain, dalam seminar ini Sun Life juga memperkenalkan “Asuransi Sun Prima Protector”, sebuah produk asuransi kesehatan dan kecelakaan dengan harga terjangkau, yang menawarkan bukan hanya manfaat yang lengkap (terdiri dari manfaat meninggal dan manfaat hidup), tetapi juga pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan apabila tidak ada klaim dalam setiap lima tahun polis.

Produk ini dirancang untuk para nasabah yang berusia 30 hari sampai 60 tahun yang membutuhkan perlindungan asuransi dengan dana terbatas.

Melalui Asuransi Sun Prima Protector, Sun Life berkomitmen untuk membantu meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang #lebihbaik.

“Sun Life terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi kesehatan dan kecelakaan. Asuransi Sun Prima Protector merupakan wujud komitmen Sun Life dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan asuransi yang terjangkau,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Asuransi Sun Prima Protector merupakan produk asuransi yang ditawarkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp4.500per hari. Produk ini menawarkan perlindungan terhadap penyakit kritis, cacat tetap total, dan santunan harian rawat inap, serta kematian yang disebabkan karena penyakit, kecelakaan, atau meninggal akibat kecelakaan transportasi publik, serta manfaat pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan apabila tidak terjadi klaim setiap 5 tahun polis, dengan total nilai pertanggungan lebih dari Rp3 miliar.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market