Nonton Bareng Virtual Film ‘Surga Menanti’

  • Whatsapp
Nonton Bareng Virtual Film 'Surga Menanti'

Nonton Bareng Virtual Film ‘Surga Menanti’ | OBROLANBISNIS.com — Dalam menyemarakan momen Ramadhan 1442 H, Telkomsel menggelar acara nonton bareng secara virtual film “Surga Menanti”.

Dalam acara ini, Telkomsel juga menggelar Meet & Greet dengan menghadirkan sosok bintang tamu Della Puspita, Syakir Daulay, Syekh Ahmad Jaber dan Ummi Pipik yang juga merupakan pemain film Surga Menanti.

 

Bacaan Lainnya



Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia di wilayah Sumatera yang dihadirkan secara gratis.

General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel, Yudi C Anwar mengatakan, Telkomsel ingin selalu memberi kesempatan kepada para pelanggan untuk dapat memanfaatkan digital entertainment yang menarik dan positif.

“Sebagai digital telco company terdepan, Telkomsel tidak hanya menghadirkan produk dan layanan terbaik, tetapi lebih dari itu kami ingin memberi apresiasi kepada pelanggan, salah satunya melalui acara Nobar dan Meet & Greet bersama bintang ini,” sebut Yudi.

 

INFO BISNIS

Pada acara tersebut, pelanggan Telkomsel dapat berbincang-bincang bersama bintang tamu seperti Della Puspita, Syakir Daulay, Syekh Ahmad Jaber dan Ummi Pipik yang juga menjadi pemain dalam film Surga Menanti.

Pelanggan juga disuguhkan dengan Nonton Bareng secara virtual, yang merupakan adaposi digital entertainment yang baru pada pandemi covid-19.

 

Selama acara berlangsung, para Bintang juga ikut nonton bareng pelanggan setia Telkomsel dan ditutup dengan foto bersama diakhir sesi. Acara ini juga ditayangkan melalui channel Digione Maxstream pada aplikasi video streaming Maxstream, sehingga seluruh masyarkat Indonesia juga dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Kedepannya, Telkomsel juga akan selalu menghadirkan beragam kegiatan menarik dan menghibur lainnya untuk pelanggan. Melalui kegiatan tersebut, Telkomsel ingin terus mengembangkan ekosistem digital yang positif di Indonesia.

 

INFO BISNIS

“Hingga saat ini tren adopsi layanan digital oleh masyarakat terus meningkat, hal ini membuat Telkomsel menjadi terus termotivasi dalam menghadirkan layanan digital yang positif dan sesuai kebutuhan pelanggan,” ungkap Yudi. ***

 

[rel/OB1]

#Telkomsel #Film #InfoBisnis


Referensi

Sejarah Telkomsel

Promo Telkomsel

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *