Rekomendasi Jam Tangan yang Memberikan Kesan Maskulin

Rekomendasi Jam Tangan yang Memberikan Kesan Maskulin

Rekomendasi Jam Tangan yang Memberikan Kesan Maskulin | OBROLANBISNIS.com — Menjaga penampilan bukan sekedar tanggung jawab kaum hawa, melainkan juga kaum adam. Acapkali, penampilan berpengaruh besar dalam menanamkan kesan pertama pada seseorang. Kesan pertama yang akan membuka jalan untuk hubungan personal maupun profesional kedepan.

Mulai dari aspek fisik, bahasa tubuh hingga gaya berpakaian dan aksesoris yang digunakan. Semuanya memainkan peranan penting dalam membangun kesan maskulin dan berkelas pada penampilan.

REKOMENDASI: 5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Musim Panas, Cek Sekarang!

Salah satu yang memiliki peran penting dalam memberikan kesan maskulin adalah aksesoris jam tangan. Berikut ini rekomendasi jam tangan yang memberika kesan maskulin:

Bacaan Lainnya

Daniel Wellington Iconic Motion

Hadir dengan warna hitam gelap, koleksi Daniel Wellington Iconic Motion tampil dengan desain yang elegan dan klasik buat kamu terlihat stylish dan cocok digunakan untuk segala kesempatan.

Berdiameter 40 mm yang sesuai dengan ukuran ideal pergelangan pria, serta ketahanan air hingga 10 ATM. Jam tangan ini cocok untuk berbagai aktivitas harian.

Koleksi ini juga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya dan pakaian, mulai dari gaya kasual hingga formal, sehingga menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berikan kesan maskulin.

D1 Milano Ultra Thin Bracelet

Hadir dengan desain yang tipis, koleksi D1 Milano Ultra Thin Bracelet ini cocok untuk berikan kesan yang elegan dan minimalis. Sekaligus cocok untuk pria dengan tipe kepribadian yang simple, trendy, namun tetap ingin memberikan kesan maskulin.

D1 Milano dikenal dengan kualitas dan keunggulan produknya. Koleksi Ultra Thin Bracelet – Blue Strip dibuat dengan perhatian pada detail dan kualitasnya, yang membuat jam tangan ini tahan lama dan memikat.

Dilengkapi dengan stainless bracelet dan detail garis-garis 3D yang timbul pada dialnya, Ultra Thin Bracelet – Blue Strip mampu memberikan sentuhan modern dan berkelas pada penampilan kamu

REKOMENDASI: Majamojo Kembangkan Fitur Baru Luna Fantasia Mobile

Timex x Footurama

Jam tangan kolaborasi antara merek legendaris Timex dengan Footurama hadir dengan paduan desain dan gaya yang unik. Koleksi ini bisa buat penampilan kamu terlihat maskulin namun menampilkan kesan fun dan friendly.

Timex x Footurama menawarkan varian strap yang unik, menambahkan elemen keberanian dan keunikan pada penampilan dan menjadi pilihan yang sempurna bagi kamu yang ingin tampil beda dan fashionable namun tetap terkesan maskulin. Meskipun merupakan hasil kolaborasi dengan merek terkenal, jam tangan Timex x Footurama tetap memiliki harga yang terjangkau mulai dari 1,8 jutaan.

Alexandre Christie Sport Chronograph

Hadir dengan desain yang sporty dan maskulin, cocok untuk pria yang aktif dan berjiwa petualang. Merek jam tangan Alexandre Christie mengeluarkan koleksi Sport Chronograph yang tak kalah gagah.

Jam tangan ini memiliki kombinasi warna hitam dan silver pada tali kulit dan bezelnya, memberikan kesan yang elegan dan stylish. Dengan dial berukuran 44mm, jam tangan ini memiliki tampilan dial yang jelas dan mudah dibaca. Cocok untuk pria dengan ukuran pergelangan tangan sedang hingga besar. Alexandre Christie dikenal akan kualitas dan keandalan produknya jadi gak usah diragukan lagi, dan jam tangan ini hanya dibanderol mulai dari 1,7 jutaan.

REKOMENDASI: Timex Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbaru di Pasar Indonesia

Untuk menunjang penampilan yang memberikan kesan maskulin, kamu bisa menggunakan jam tangan yang direkomendasikan di atas dan mendapatkannya dari toko resmi dan terpercaya yang memberikan jaminan kualitas dan keaslian produk.

The Watch Co. adalah pilihan yang tepat. Sebagai distributor tunggal jam tangan terkenal di Indonesia selama lebih dari satu dekade, The Watch Co. telah menjual jam tangan koleksi terbaru dan menjadi favorit para pecinta jam.

Selain itu, The Watch Co. juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk Summer Sale dengan potongan harga hingga 60%. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan jam tangan impian dengan harga spesial di The Watch Co. dengan penawaran menarik lainnya.

Kamu bisa datang langsung ke toko The Watch Co. untuk mencoba jam tangan mana yang pas dan sesuai dengan penampilan yang kamu inginkan atau bisa juga belanja melalui saluran official online shop The Watch Co. di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Kamu juga bisa lihat lebih banyak koleksi jam tangan terbaru dengan mengunjungi Official Store The Watch Co. yang tersebar di seluruh Indonesia, atau cek lokasinya melalui website mereka yaitu www.thewatch.co ***


google translate


Recommendations for Watches that Give a Masculine Impression | OBROLANBISNIS.com — Maintaining appearance is not only the responsibility of women, but also of men. Often, appearance plays a big role in making a first impression on someone. First impressions will pave the way for personal and professional relationships in the future.

Starting from the physical aspect, body language to the style of dress and accessories used. All of them play an important role in building a masculine and classy impression on appearance.

One that has an important role in giving a masculine impression is watch accessories. The following are recommendations for watches that give a masculine impression:

Daniel Wellington Iconic Motion

Coming in dark black, the Daniel Wellington Iconic Motion collection comes with an elegant and classic design that makes you look stylish and suitable for all occasions.

It has a diameter of 40 mm which fits the ideal size of a man’s wrist, and is water resistant up to 10 ATM. This watch is suitable for various daily activities.

This collection is also suitable for mixing with various styles and clothes, from casual to formal styles, making it the perfect choice to give a masculine impression.

D1 Milano Ultra Thin Bracelet

Comes with a thin design, the D1 Milano Ultra Thin Bracelet collection is perfect for giving an elegant and minimalist impression. It is also suitable for men with simple, trendy personality types, but still wants to give a masculine impression.

D1 Milano is known for the quality and superiority of its products. The Ultra Thin Bracelet – Blue Strip collection is crafted with attention to detail and quality, which makes these watches both durable and eye-catching.

Equipped with a stainless bracelet and detailed 3D lines that appear on the dial, Ultra Thin Bracelet – Blue Strip is able to give a modern and classy touch to your appearance.

Timex x Footurama

The collaboration watch between the legendary brands Timex and Footurama comes with a unique blend of design and style. This collection can make your appearance look masculine but present a fun and friendly impression.

Timex x Footurama offers a unique strap variant that adds an element of courage and uniqueness to your appearance and is the perfect choice for those of you who want to look different and fashionable but still look masculine. Even though it is the result of a collaboration with a well-known brand, Timex x Footurama watches still have affordable prices starting at 1.8 million.

Alexandre Christie Sport Chronograph

Comes with a sporty and masculine design, suitable for active and adventurous men. The Alexandre Christie watch brand released a Sport Chronograph collection that is no less dashing.

This watch has a black and silver color combination on the leather strap and bezel, giving an elegant and stylish impression. With a 44mm dial, this watch has a clear and easy-to-read dial display. Suitable for men with medium to large wrist sizes. Alexandre Christie is known for the quality and reliability of its products, so there’s no doubt about it, and this watch is only priced starting at 1.7 million.

To support an appearance that gives a masculine impression, you can use the watches recommended above and get them from official and trusted stores that guarantee product quality and authenticity.

The Watch Co. is the right choice. As the sole distributor of well-known watches in Indonesia for more than a decade, The Watch Co. has sold the latest collection of watches and is a favorite of watch lovers.

Additionally, The Watch Co. also offers various attractive promos, including a Summer Sale with discounts of up to 60%. So, don’t miss this opportunity to get your dream watch at a special price at The Watch Co. with other attractive offers.

You can come directly to The Watch Co. to try which watch fits and matches the look you want or you can also shop through The Watch Co.’s official online shop channel. on Tokopedia, Shopee, and Zalora.

You can also see more of the latest watch collections by visiting the Official Store The Watch Co. which are spread throughout Indonesia, or check the location via their website, namely www.thewatch.co ***

[rel/OB2]

#JamTangan
#Fashion
#InfoBisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *