AF Games

AF Games | OBROLANBISNIS.com — Mau tambahan cuan setiap hari? Yuk, bergabung dengan AF Games. Anda dapat bergabung dengan AF Games melalui link referal teman anda, yang telah merasakan cuan dari AF Games.

AF Gaming adalah platform cryptocurrency yang dirilis sejak tahun 2022, berdasarkan whois.com. AF Games telah memiliki sebuah token cryptocurrency yang dinamakan Token AF.

BISNIS HARI INI: Kripto di Indonesia

Dikutip melalui laman resmi AF Games, Token AF dapat diproduksi dalam permainan. Jadi, sambil menikmati permainan, bisa mendapatkan token AF. Serukan!!!

Untuk memperoleh cuan dari AF Games, Token AF yang anda peroleh setelah bergabung dapat digunakan untuk staking dan mendapatkan dividen dari keuntungan platform AF Games.

Sesuai dengan pengembangan platform, penyimpanan token AF diawal akan semakin besar harapan untuk menghasilkan lebih banyak.

Bagi anda yang baru bergabung dengan AF Games melalui tautan undangan atau mendaftarkan langsung di website resmi AF Games, akan memperoleh 100 koin atau token AF.

Harga Toke AF saat ini dihargai setara 0.01$. Ingin memperbanyak token AF miliki anda, segera undang teman atau saudara dan keluarga anda bergabung di AF Games.

Staking USDT

Platform AF Games juga menyediakan staking USDT, untuk menambah atau memperbanyak cuan yang Anda peroleh.

USDT atau Tether adalah jenis cryptocurrency berbasis blockchain yang jumlahnya setara dengan mata uang tradisional, seperti dolar, euro, dan yen. Token asli jaringan Tether diperdagangkan di bawah simbol USDT, adalah golongan dari stablecoin.

USDT yang anda memiliki pada wallet kripto dapat ditransfer atau dikirimkan ke akun AF Games miliki anda. Caranya cukup mudah. Di akun anda akan tertera logo hijau berhuruf T, yang merupakan lambang USDT (Tether).

BISNIS HARI INI: Staking Kripto

Tinggal klik simbol USDT tersebut, maka akan keluar laman bertuliskan Setoran dan Penarikan. Jika ingin memindahkan USDT yang anda miliki atau membeli USDT, pilih lah tulisan Setoran.

Untuk mentransfer koin USDT, selanjutnya pilih Kripto. Perlu diketahui jaringan pengiriman USDT di AF Games hanya TRC20. Berikutnya, isi jumlah setoran USDT. Minimal setoran 10 USDT.

Langkah selanjutnya, konfirmasikan setoran online. Setelah itu, akan muncul laman kode transaksi wallet kripto TRC20. Salin kode unik tersebut untuk dilakukan pengiriman antar wallet kripto.

Untuk memastikan setoran di AF Games masuk, jangan lupa salin kode Hash/Txid pada transaksi wallet kripto. Transaction ID (TxID) yang juga disebut Hash Transaksi adalah baris unik berisi karakter alfanumerik yang digunakan untuk mengidentifikasi setiap transaksi yang sudah terverifikasi dalam blockchain.

BISNIS HARI INI: Mau Cuan Berburu Kripto | Simak Dulu Kiatnya dari Influencer Muda Ini

Dan langkah terakhir, lampirkan bukti setoran yang telah discreenshot atau difoto. Tunggu beberapa menit, pasti setoran USDT-nya akan masuk.

Nah, setoran USDT yang telah bertambah di akun AF Games Anda, dapat distaking untuk meraih keuntungan setiap harinya berupa deviden bernilaikan USDT juga dari AF Games. Jumlah deviden atau keuntungan pun bervariasi. Tergantung dengan jumlah USDT yang distaking.

Staking kripto adalah salah satu cara untuk meraih keuntungan dan pendapatan pasif dari investasi kripto. Istilah tersebut merujuk pada suatu proses di mana kamu berpartisipasi secara aktif dalam validasi transaksi di dalam blockchain PoS atau Proof of Stake.

Adapun profit staking USDT yang diberikan AF Games berupa Gaji, Deviden, Pemegang Saham dan juga bonus referal (jika Anda memiliki member atau anggota) yang dapat setiap harinya diambil.

Secara tidak langsung, Anda lah sebagai pemegang saham setelah staking USDT di AF Games,Nyang memperoleh keuntungan cuan setiap harinya dibayar oleh AF Games.

Informasi yang diperoleh, permainan platform AF Games telah tersebar di 9 negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Taiwan, Negeria, Inggris dan India. ***

 

#Kripto

#Cuan

#InfoBisnis