Sampoerna – Putera Sampoerna Foundation Gali Potensi Generasi Penerus Bangsa

Seraya membantu pemerintah meningkatkan APK masyarakat ke perguruan tinggi, SUI dan PSF bekerja sama dalam menyelenggarakan program pembiayaan lunak pendidikan guna membantu mewujudkan mimpi anak bangsa berprestasi dari keluarga pra sejahtera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

Program pembiayaan lunak pendidikan merupakan konsep yang dirancang untuk membantu siswa membiayai uang sekolah, buku dan biaya hidup, termasuk asrama. Program ini memiliki skema yang berbeda dengan beasiswa atau hibah, dalam hal pengembalian dana bantuan.

Di masa datang, para peserta program yang telah menyelesaikan masa pendidikan dan mendapatkan pekerjaan, diharapkan untuk berkontribusi kembali kepada pendidikan generasi selanjutnya, melalui pengembalian biaya dengan cicilan lunak.

“Putera Sampoerna Foundation selalu menekankan pada filosofi ‘giving back’ atau kontribusi balik kepada setiap peserta program pembiayaan lunak pendidikan. Karena kami menyadari, untuk mewujudkan kemajuan bangsa, kuncinya terletak pada pendidikan berkualitas yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” ujar Nenny Soemawinata, Managing Director Putera Sampoerna Foundation.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Apa yang menjadi tujuan utama dari pelatihan perencanaan keuangan yang dirancang untuk mendukung siswa? Bagaimana pelatihan ini akan membantu siswa dalam memahami dan mengelola keuangan pribadi mereka dengan lebih baik? Apakah Anda bisa berbagi lebih banyak informasi tentang peran Ahmad Gozali dalam pelatihan ini dan mengapa dia dianggap sebagai seorang praktisi perencana keuangan yang dikenal luas oleh masyarakat?
    telkom university