Kuota Internet Smartfren Solusi Belajar Dari Rumah

OBROLANBISNIS.com – Kuota internet Smartfren menjadi solusi para pelajar di Sumatera Utara (Sumut) untuk semakin semangat walau belajar dari rumah.

Sesuai dengan misi Smartfren yang mengajak masyarakat Sumut untuk tidak perlu was-was selama berkegiatan di rumah, baik bekerja, belajar ataupun sedang gabut.

Bacaan Lainnya

Erick misalnya, salah seorang pelajar di Kota Medan ini mengaku selama di rumah dan internet menyala terus, maka semua kegiatan bisa terurus.

“Kegiatan sehari-hari harus belajar online dan melihat video di youtube sangat terbantu dengan adanya kuota internet yang murah dan cepat dari Smartfren,” tuturnya.

Bukan hanya pelajar, internet yang murah smartfren juga dirasakan seorang karyawan yang Work From Home (WFH), Eko. Ia mengaku sangat terbantu dengan layanan internet Smartfren. Kartu perdana 10N+ dengan harga Rp 20 ribu sudah bisa puas menikmati kuotanya.

“Sangat terbantu, karena selama kerja dari rumah, penggunaan internet semakin besar, jadi harus punya kuota banyak, untung ada Smartfren,” ucapnya.

Smartfren pun terus mengajak masyarakat untuk tetap tinggal di rumah karena faktor keselamatan di tengah pandemi virus Corona yang sedang melanda.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara mengungkapkan, melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda, Perdana 10N+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan, sesuai dengan uang jajan mereka.

“Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya. Kartu Perdana ION+ ini sudah tersedia di Toko Ponsel terdekat anda,” tambahnya.

Kartu perdana 10N+ sendiri dijual dengan harga Rp 20 ribu. Dengan membeli kartu perdana ini, konsumen akan mendapatkan benefit data aktivasi sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan. Jadi, pengguna akan mendapatkan total kuota 3 GB.

Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus.

Keuntungan lainnya, kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming, Tik Tok dan media sosial macam Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *