Monex Investindo Futures Edukasi Nasabah Soal Strategi Trading Pasar Global 24 Jam

OBROLANBISNIS.COM – Bagi kalangan awam terkesan sulit, terutama ketika bertransaksi tanpa menggunakan strategi. Di sisi lain trading yang sudah menggunakan strategi juga dapat lebih menyulitkan, jika strategi tersebut tidak teruji dan tidak terukur.

Dengan itu, Monex Investindo Futures Medan memberikan bagaimana menyusun strategi trading yang efektif dan faktor apa saja yang harus dipertimbangkan, menguji kemudian mengaktifkannya.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Branch Manager Monex Investindo Futures Medan, Ader Alam untuk bulan Agustus ini maka Preview EMTS dipercayakan kepada seorang pembicara Vincent Ju, Country Manager Tradeworks yang akan menjelaskan dengan details tujuan penyusunan strategi trading lengkap secara otomaris.

“Masyarakat harus dapat pahami bagaimana melakukan managemen keuangan dan dapat menguji sebuah strategi yang baik,” katanya, Ader Alam  Jumat (5/8/2016).

Sementara itu, di selenggarakannya preview EMTS ini adalah agar nasabah dapat mengoptimalkan penggunaan Tradeworks dalam tradingnya sehari hari sehingga di harapkan akan mendapatkan benefit yang maximal.

Sementara itu, Team Educator Monex Cabang Medan, Azhar Fauzi Noor, menambahkan, nasabah Monex dapat menyusun strategi trading, menguji dan menjalankan strateginya secara otomatis pada platform Monex Tradeworks. Sebuah aplikasi berbasis teknologi terkini yang dapat membantu trading nasabah menjadi lebih efektif, efisien dan tidak lagi melibatkan emosi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *