Sriwijaya Buka Rute Baru Bandara Soeta-Silangit Taput

OBROLANBISNIS.COM – Maskapai Sriwijaya Air secara resmi membuka rute penerbangan baru dari Bandara Soekarno Hatta (Soeta) Cengkareng, Tangerang menuju Bandara Silangit di Kabupaten Tapanuli Utara.

Pembukaan rute penerbangan baru Sriwijaya Air ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan Sriwijaya Air Boeing 737-500 dari terminal 1-B, Selasa (26/4/2016).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara pelepasan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi didampingi Senior Manager Corporate Communication PT Sriwijaya Air Agus Soedjono dan sejumlah jajaran Direksi Sriwijaya Air lainnya, perwakilan Departemen Perhubungan dan pihak Angkasapura.

Tengku Erry menyatakan, pembukaan rute baru tersebut merupakan bentuk komitmen maskapai penerbangan dalam mendukung pengembangan Danau Toba menjadi kawasan wisata bertaraf internasional.

“Sebelumnya, akhir Maret lalu, maskapai Garuda Indonesia juga membuka jalur baru dari Bandara Soekarno Hatta-Silangit. Hari ini Sriwijaya Air juga melakukan hal yang sama. Ini bukti komitmen maskapai penerbangan mendukung terbukanya akses menuju Danau Toba,” sebut Erry.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *