Telkom Gelar Pasar Murah dan Santuni Ribuan Anak Yatim se-Indonesia

Pasar murah diawali dengan penyerahan paket sembako oleh EVP Telkom Regional 1 Sumatera, S Susatyo dan dikuti oleh Camat Teluk Betung Timur, Yusirwan Alamsyah, Asisten III Bidang Kesra, Drs Sukatma Wijaya, Perwakilan Bank Mandiri, Hadi Suswanto, Mgr Finance Garuda Yurni dan Eko Atmaja dari Telkomsel.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, pihaknya melibatkan aparat setempat dan Muspida/Muspika di daerah agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, aman dan tepat sasaran.

Sementara itu, di hari yang sama menandai Safari Ramadhan BUMN, Menteri BUMN Rini Soemarno bersama jajaran Direksi BUMN dan masyarakat menggelar Sholat Istighosah di Masjid Jami Garut, Jawa Barat yang juga dirangkai dengan kegiatan dengan pasar murah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu/panti asuhan yang serentak juga dilaksanakan secara Sinergi BUMN di 538 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Direktur Enterprise & Business Services Telkom Muhammad Awaluddin selaku Ketua Satgas Safari Ramadhan Telkom di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan BUMN di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016), mengatakan, Telkom bersama Kementerian BUMN dan seluruh BUMN hadir di tengah-tengah masyarakat, selain untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri juga untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat pra sejahtera mencukupi kebutuhannya dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Muhammad Awaluddin menerangkan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari Kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri yang dilaksanakan oleh seluruh BUMN serentak di 538 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Menyukseskan program Safari Ramadhan ini Direksi Telkom turut hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *