Inilah Komitmen Pertamina – Bank Mandiri Untuk Pelanggan Setianya

OBROLANBISNIS.COM – Sebagai bentuk komitmen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I dalam peningkatan kualitas pelayanan BBM kepada masyarakat, menyelenggarakan upskilling dan sosialisasi kepada lebih dari 300 pengusaha SPBU se-Sumatera Utara (Sumut) dalam kegiatan Gathering SPBU bertempat di Hotel Santika Dyandra, Medan.

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR I, Romulo Hutapea mengatakan, kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan mengingat kebutuhan masyarakat akan BBM terus meningkat. Berkaitan dengan hal tersebut, dibutuhkan adanya upskilling kepada para pengelola SPBU agar pelayanan pemenuhan kebutuhan BBM terhadap masyarakat dapat dipenuhi dengan lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Pengusaha SPBU merupakan mitra strategis Pertamina dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat akan BBM, untuk itu kami berkewajiban untuk memberikan apresiasi dan menambah kemampuan para pengusaha SPBU agar penyaluran BBM kepada masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ungkap Romulo.

Romulo menekankan pentingnya menjaga pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan masyarakat akan kualitas BBM di SPBU. Apalagi, kini BBM yang disalurkan tidak hanya yang penugasan pemerintah namun tersedia juga BBM jenis khusus yang semakin bervariasi, seperti Pertalite dan Pertamax sebagai pilihan konsumen.

“Memberikan kualitas layanan baik itu seharusnya menjadi kebutuhan SPBU, tantangan kedepan semakin banyak persaingan yang ketat. Maka tidak bisa tidak, pelayanan yang baik harus jadi kebutuhan,” kata Romulo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *