Pelayanan Telkomsel Paling ‘Wow’

Telkomsel meraih Penghargaan The Best Of Medan WOW Service Excellence Award 2014 untuk Category Celullar Operator, dari MarkPlus.Inc yang merupakan lembaga riset independen.

MarkPlus - TselMarkPlus – TselbareskrimTelkomsel mendapatkan posisi terbaik sebagai perusahaan yang memberikan tingkat pelayanan yang “WOW” dan terbaik bagi pelanggannya, dalam kategori perusahaan operator selular.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai perusahaan yang tetap memperhatikan faktor kepuasan pelanggan dalam melayani pelanggannya.

General Manager Service and Payment Management Sumatera, Eko Suprapto mengatakan, prioritas pelayanan yang sangat prima kepada pelanggan merupakan kekuatan kami disamping tarif murah dan jangkauan yang luas dan berkualitas.

“Kami berterimakasih kepada pelanggan Telkomsel yang terus memilih dan tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami akan tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan didukung oleh jaringan yang luas, sinyal yang kuat, tarif yang murah dan terjangkau,” katanya.

Keberhasilan meraih predikat The Best Of Medan WOW Service Excellence Award 2014 untuk Category Celullar Operator, membuat Telkomsel semakin berupaya untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan.

Survey yang dilakukan oleh MarkPlus sebagai lembaga riset independen yang dilakukan langsung ke masyarakat sebagai pemilih menjadikan penghargaan di bidang Category Celullar Operator sebagai representasi kenyataan di lapangan. Dengan di raihnya The Best Of Medan WOW Service Excellence Award 2014 menggambarkan konsistensi Telkomsel dalam upaya memberikan kemanfaatan yang lebih dibandingkan produk-produk sejenis di pasaran.

”Penghargaan ini merupakan wujud keseriusan Telkomsel dalam memberikan layanan yang prima bagi pelanggannya yang mendasari kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan prima baik produk atau pelayanan bagi pelanggan,” tambah Eko Suprapto.

Penghargaan The Best Of Medan WOW Service Excellence Award 2014 untuk Category Celullar Operator diukur berdasarkan beberapa parameter yang diukur, tidak hanya menggunakan dimensi yang berfokus hanya pada layanan saja tetapi juga dilakukan survey secara independen.

MarkPlus ingin membantu memperkenalkan para local champions yaitu perusahaan atau brand yang bagus di setiap daerah pada masyarakat luas. Dalam hal ini Telkomsel diharapkan untuk dapat menginspirasikan kemajuan perekonomian di kota Medan dari sisi telekomunikasi. (hmt)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market