Kapoldasu Janji Berantas Kejahatan Jalanan

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Kepala Polisi Daerah (Kapoldasu) Sumut, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo berjanji akan menekan segala tindakan kejahatan yang ada di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

Bacaan Lainnya

 

“Saya berjanji akan menekan tindakan kriminalitas kejahatan di Sumut. Kejahatan jalanan yang marak di Kota Medan belakangan ini menjadi fokus perhatian kita. Skala prioritasnya nanti, tapi sekarang ini ada street crime, banyaknya kejahatan-kejahatan di lapangan. Ini yang harus ditekan dengan cara pencegahan dan penindakannya,” ujarnya di Mapoldasu, Jumat (5/9/2014).

Dijelaskannya, Polda Sumut akan fokus melakukan penyetingan kekuatan dan akan melakukan ada tindakan tegas terukur bagi pelaku kejahatan. “Saya akan berusaha kuat untuk menekan kejahatan,” jelasnya.


Ia mengaku, kejahatan jalanan di Sumatera Utara menjadi salah satu masalah yang sudah terinventarisasi, seperti masalah narkoba. “Narkoba itu termasuk yang sudah terinventarisasi. Itu merupakan tantangan. Di Sumut peredaran narkoba amat masif,” ucapnya. (OB1)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *