Gerhana Matahari Total | Jaringan Data Telkomsel Melonjak Hingga 387%

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel sukses menjaga kualitas jaringan Internet cepat 4G LTE di Belitung saat momen Gerhana Matahari Total terjadi.

Dengan kecepatan rata-rata 10-15 Mbps, layanan Telkomsel 4G LTE beroperasi secara baik untuk melayani kebutuhan komunikasi berbasis layanan data dari para wisatawan yang datang menumpuk baik dari dalam dan luar negeri.

Bacaan Lainnya

Tingginya penggunaan layanan data Telkomsel juga dapat terlihat dari melonjaknya angka peningkatan sebesar 387% dibandingkan dengan hari normal pada lokasi-lokasi pengamatan gerhana, dimana lokasi Pantai Kelayang & Tanjung Tinggi menjadi lokasi dengan kenaikan paling tinggi.

Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, jaringan Telkomsel sukses mengawal peristiwa Gerhana Matahari Total di Belitung dengan amat baik.

“Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti dan pelanggan tetap bisa menikmati layanan 4G Telkomsel dengan kualitas terbaik, sekalipun terjadi lonjakan trafik komunikasi di lokasi-lokasi yang dipadati oleh wisatawan,” katanya, Rabu (9/3/2016).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *