Mahasiswa Shih Chien University Taiwan ‘Melancong’ ke Kampus UNPRI

OBROLANBISNIS.COM – Mahasiswa/i  Shih Chien University Taiwan melancong atau mengunjungi kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI), pada (14/7/2016).

Kunjungan dalam rangka pertukaran ilmu dan pengalaman antara pelajar UNPRI dan Shih Chien University Taiwan.

Bacaan Lainnya

Kunjungan itu dihadiri Pendiri UNPRI dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Kepala Biro Rektor Chrismis Novalinda Ginting MKes, Ketua Lembaga Perencanaan dan Pengembangan UNPRI yang juga Direktur LBH Garda Keadilan Indonesia Yusriando SH MHum, Kepala Biro Kerjasama Institusi dan Hubungan Luar Negeri UNPRI, Teng Sauh Hwee SE Msi, Ketua Yayasan Cinta Kasih Mandiri, Feri Juli Efendi, Randy Raharja para mahasiswa/i UNPRI.

Peserta kunjungan mengikuti beberapa rangkaian acara, seperti ramah tamah, sambutan, perkenalan dan sharing program kerja, dan yang terakhir adalah penutup sembari foto bersama.

Kepala Biro Kerjasama Institusi dan Hubungan Luar Negeri UNPRI, Teng Sauh Hwee SE Msi mengaku, bangga menerima kunjungan dari Shih Chien University Taiwan.

“Kunjungan ini untuk merangkai silaturahim antar mahasiswa,” katanya dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (16/7/2016).

Disela-sela acara ramah tamah tersebut, mahasiswa/i mendapat kesempatan untuk berinteraksi dan bertukar pengalaman mengenai budaya, pendidikan dan sosialisasi di Taiwan.

Mahasiswa UNPRI memaparkan pengalaman di Medan kepada Mahasiswa Taiwan. Tampak mahasiswa dari Taiwan dan UNPRI sama-sama sangat antusias. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *